Jumat, 08 Februari 2013

TUR ASIA PRAMUSIM, 25 JULI CHELSEA SAMBANGI INDONESIA



Uckit-Sang-Pencerah - Jakarta : Frank Lampard dan kawan-kawan akan melawan Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno pada 25 Juli mendatang.

Kunjungan ke Indonesia merupakan bagian tur pra-musim Chelsea. "London Biru" akan memulai tur pramusimnya di Asia dengan mengunjungi Thailand. Mereka akan melawan  Singha Thailand All-Star XI di ajang Singha Cup yang digelar di Stadion Nasional Rajamanagala, pada 17 Januari mendatang.

Chelsea kemudian akan bertolak ke Kuala Lumpur untuk melakoni laga persahabatan melawan  Malaysia XI di Stadion Shah Alam, pada 21 Juli, sebelum mengunjungi Indonesia empat hari kemudian.

Kepala Eksekutif Chelsea, Ron Gourlay,  menyatakan pihaknya senang bisa kembali mengunjungi Asia. "Kami akan membuat debut di Jakarta pada hari Kamis, 25 Juli, melawan Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno yang berkapasitas 88.000 tempat duduk, di mana kami akan berkompetisi di BNI Cup, yang menandai hubungan kami dengan Bank Negara Indonesia (BNI), yang telah mengeluarkan lebih dari 50.000 kartu pembayaran Chelsea sejak Agustus 2012," jelas Gourlay.

"Jumlah suporter Chelsea di Asia Tenggara terus bertumbuh dan saya senang bisa kembali merasakan keramahan yang menawan di sana. Khususnya, saya juga menantikan untuk bisa mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya, negara di mana kami memiliki jumlah fans yang besar dan ingin melihat langsung Chelsea bermain,"

"Saya yakin kami akan menghadapi lawan yang kuat di stadion yang penuh penonton sambil merayakan kesuksesan beberapa partner regional kami yang penting dan kami sekali lagi akan meninggalkan warisan penting dalam hal pembangunan komunitas yang akan kami lakukan ketika tur dan jauh setelahnya," bebernya.

CHELSEA PASTIKAN BOTONG TORRES DKK KE INDONESIA

President Commissioner My Event, Justinus Lhaksana memegang jersey Chelsea bersama Direktur Konsumer dan Ritel BNI, Darmadi Sutanto pada jumpa pers terkait rencana kedatangan Chelsea di Gedung BNI, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2013). Rencananya tim asal Inggris pemegang gelar Liga Champions itu akan melakukan pre-season melawan tim all star Indonesia pada bulan Juli mendatang. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA
Jakarta (USP) : Chelsea memastikan memboyong skuad intinya saat melakoni laga persahabatan melawan Indonesia All Star di Stadion Gelora Bung Karno pada 25 Juli mendatang. Dengan demikian, bintang-bintang The Blues seperti Frank Lampard, Fernando Torres, dan John Terry dipastikan hadir di Tanah Air.
"Dalam perjanjian, mereka hadir first team ke Indonesia, bukan pemain cadangannya," ujar Direktur Konsumer dan Ritel Bank Negara Indonesia (BNI), Darmadi Sutanto, kepada wartawan dalam jumpa pers di Kantor BNI Pusat, Jumat (8/2/2013) pagi.
BNI sebagai sponsor resmi memang berupaya keras untuk mendatangkan Frank Lampard dan kawan-kawan. Damardi menjelaskan, kunjungan Chelsea ke Indonesia tahun ini merupakan suatu kejutan.
"Awalnya mereka menjanjikan tahun 2015. Tapi, sungguh kejutan mereka mau hadir tahun ini. Itu apresiasi yang selama enam bulan terjual 60.000 BNI-Chelsea card. Hal ini membuat mereka sangat gembira dan pencapaian fenomenal bagi kami," beber Damardi.
Hal senada disampaikan President Commisioner MyEvents Indonesia, Justinus Lhaksana, selaku promotor.
"Kami coba mendekatkan para pemain-pemain dunia seperti Fernando Torres, John Terry, Juan Matta, Petr Cech, Eden Hazard, Oscar, dan Marko Marin ke publik Indonesia yang mungkin selama ini mereka semua hanya terlihat di layar kaca. Tentunya, kehadiran mereka semua yang full team membuat masyarakat Indonesia akan sangat antusias dengan perhelatan ini," papar Justinus.
Laga persahabatan nanti sendiri digelar pada pukul 20.00 WIB. Tak hanya melakoni laga persahabatan, Chelsea juga akan melakukan berbagai aktivitas seperti coaching clinic dan meet and greet. Kunjungan ke Indonesia sendiri merupakan bagian tur pramusim Chelsea.
London Biru akan memulai tur pramusimnya di Asia dengan mengunjungi Thailand. Mereka akan melawan  Singha Thailand All-Star XI di ajang Singha Cup yang digelar di Stadion Nasional Rajamangala pada 17 Januari mendatang.
Chelsea kemudian akan bertolak ke Kuala Lumpur untuk melakoni laga persahabatan melawan Malaysia XI di Stadion Shah Alam, pada 21 Juli, sebelum mengunjungi Indonesia empat hari kemudian.

CHELSEA KE INDONESIA KARENA LARISNYA KARTU KREDIT BNI


Jakarta (USP) : Rencana kedatangan klub sepakbola asal Inggris, Chelsea, ke Indonesia, terjadi berkat kerjasama yang sudah terjalin antara PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, dengan manajemen klub asal London Barat tersebut. Kerjasama itu sudah berlangsung sejak Agustus 2012.
Menurut Direktur Konsumer dan Ritel BNI, Darmadi Sutanto, beberapa produk perbankan BNI dan Chelsea telah mencapai perkembangan yang signifikan. Salah satunya adalah jumlah kartu pembayaran co-branding BNI dan Chelsea telah mencapai 60.000 dalam berbagai jenisnya, baik kartu debit, pra bayar, maupun kartu kredit. Padahal kartu pembayaran co-branding BNI-Chelsea ini baru diluncurkan secara resmi enam bulan sebelumnya.
“Kami menjalin kerjasama untuk jangka waktu 4 tahun. Kami memakai brand Chelsea di Indonesia. Kesuksesan produk kami membuat mereka tertarik untuk datang ke Indonesia,” ujar Darmadi saat ditemui di Wisma BNI, Jakarta, Jumat (8/2/2013).
“Tahun lalu kami meminta timnya hadir. Awalnya mereka menjanjikan 2015, tetapi ada kejutan ketika mereka mau hadir tahun ini. Itu apresiasi untuk penjualan 60.000 kartu debit dan kredit untuk enam bulan. Jumlah ini sangat fenomenal melebihi di negara-negara lainnya,” ujarnya.
Memanjakan para nasabah penggemar Chelsea, Darmadi Sutanto mengatakan bahwa BNI akan membawa nasabah untuk melihat secara langsung pertandingan Chelsea melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada 13 April 2013.
“Beberapa nasabah mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung pertandingan Chelsea di kandangnya. Kemudian ada beberapa keuntungan lainnya yang didapatkan oleh nasabah BNI pemegang kartu debit dan kredit,” katanya.
Rencananya Chelsea akan datang ke Indonesia pada 25 Juli 2013. Sederet bintang sepakbola dunia akan hadir, diantaranya Fernando Torres, Oscar, Ramires, Petr Cech, Juan Mata, dan Eden Hazard.
“Kami sudah melakukan penandatanganan kesepakatan di dalam MoU yang menyatakan bahwa Chelsea akan hadir. Itu kami lakukan minggu lalu. Awal bulan depan CEO Chelsea FC Ron Gourlay akan datang ke Jakarta untuk memberikan keterangan kepada media,” tuturnya.
Mengenai agenda kunjungan Chelsea ke Indonesia, Darmadi Sutanto mengatakan dia belum bisa menjawab saat ini, sebab semua masih di dalam proses untuk menyiapkan program. Tetapi yang pasti, BNI akan memanjakan para nasabah dan penggemar klub Chelsea.

Sumber : KLIK DISINIKLIK DISINI, KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar