Rabu, 11 Juli 2012

Pagi-pagi di TPS, Bimbin "Slank" Dibilang Tumben

KOMPAS IMAGES/MUNDRI WINANTO
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi (kemeja kotak-kotak) berfoto bersama personil Slank saat mendatangi markas Slank di Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2012). Kepada wartawan Jokowi mengatakan kunjungannya ke markas Slank bukan mencari dukungan tetapi hanya silaturahmi.


JAKARTA, (U-S-P) -- Bimbim, drummer grup Slank, menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta dan wakilnya, yang dilangsungkan Rabu ini (11/7/2012). Ia datang bersama ibunya, Iffet Sidharta tau Bunda Iffet, ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 016, Jalan Potlot III, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pacoran, Jakarta Selatan. 

Mereka datang ketika TPS 016 masih sepi. Belum banyak warga yang keluar rumah untuk melakukan pencoblosan. Seorang petugas TPS pun terlihat heran karena Bimbim muncul pagi hari.

Sepengetahuan petugas itu, pria bertubuh kurus tersebut biasa bangun siang hari. Itu juga terjadi pada pemilihan presiden 2009. "Bimbim sudah tadi pagi (mencoblos), pukul sembilan. Saya juga heran, tumben Bimbim pagi-pagi bisa bangun," cerita petugas TPS 016 itu.

Sementara itu, Kaka tidak menunjukkan batang hidungnya hingga pukul 12.30 WIB, menjelang pemungutan suara tersebut ditutup. Petugas TPS tersebut pun mengatakan bahwa Kaka memutuskan untuk tidak menggunakan hak pilihnya

Sumber : Tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar