Selasa, 17 Juli 2012

Tunggu Tawaran, Wanggai dan Fabiano Pilih Berlibur

KOMPAS.com / Okky Herman Dilaga
Patrich Wanggai (kiri) dan Fabiano Beltrame saat peluncuran produk baru Adidas di Mal Gandaria City, Jakarta, Jumat (13/7/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com - Patrich Wanggai belum mau memikirkan bakal bertahan di Persidafon Dafonsoro atau hengkang ke klub lain pada musim kompetisi mendatang. Maklum saja, kesepakatan bisnis kedua pihak sudah selesai seiring dengan berakhirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL).
"Saat ini, aku sedang menunggu kejelasan format kompetisi Liga Indonesia, baru akan aku putuskan bermain di klub mana," ucapnya saat ditemui dalam acara peluncuran Adidas Predator Lethal Zones, di Gandaria City, Jumat (13/7/2012).
Ia pun sudah memiliki rencana untuk mengisi masa vakumnya.
"Aku memilih menghabiskan liburan di kampungku di Nabire, Papua," ujarnya.
Hal senada juga diucapkan Fabiano Beltrame. Kebetulan, kontrak bek Persija Jakarta itu juga akan habis dalam beberapa bulan ke depan.
"Kontrakku akan habis pada 30 September nanti. Saat ini, sudah ada empat klub besar ISL yang meminatiku. Tapi, aku belum memutuskan apapun. Aku akan pulang ke kampung halamanku dulu, Rabu nanti," tandas Fabiano.
Apakah ia akan pindah dari "Macan Kemayoran"?
"Kalau ada tawaran kontrak besar dari klub lain? Kita lihat saja nanti. Yang jelas, aku senang jika tetap berada di Persija," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar